Download Tangkasnet
Download Tangkasnet
Permainan Tembak Ikan

ITALIA YAKIN BISA MENGALAHKAN SPANYOL


ITALIA-YAKIN-BISA-MENGALAHKAN-SPANYOL

Jelasbola – kekalahan berkelanjutan Italia saat menghadapi Spanyol cukup menghatui jelang pertemuan piala euro kedua tim di Saint-Denis.

Giorgio Chiellini sang pemain bertahan timnas italia ini sangat berharap Italia akan bisa mengakhiri sejarah buruk saat bertanding melawan Spanyol saat kedua tim tersebut berduel di babak 16 besar Euro 2016 yang akan berlangsung di Stade de France, Senin (27/6).

Dalam kurun beberapa tahun terakhir ini, Italia mengalami hal buruk untuk bisa menaklukkan tim Spanyol. Gli Azzurri dalam sejarahnya bahkan hanya sanggup memetik satu kemenangan dalam 11 laga terakhir kontra La Roja atau sejak 1998. Dan hingga pertmuan sebelumnya berakhir dengan empat hasil seri dan mengalami enam kekalahan, dalam empat kekalahan tersebut salah satunya adalah dalamlaga adu penalti di perempat-final Euro 2008 dan cukup di permalukan oleh spanyol dengan skor 4-0 di final Euro 2012.

Alasan mengapa Chiellini mengakatakan Spanyol sebagai hantu bagi Italia. kekalahan Berturut Italia dari La Roja sudah cukup menjadi bukti perkataan pemain bertahan Juventus tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya Spanyol mempermalukan timnas Italia dengan skor 4-0 pada final Piala Eropa 2012 dan juga mengalahkan Italia dalam laga adu penalti di perempat final Piala Eropa 2008. Tidak hanya itu saja, Gli Azzurri juga harus menelan kekalahan menyakitkan dalam laga semifinal Piala Konfederasi pada 2013.

Tak cukup hanya pada tingkatan senior. Pada tingkatan junior, Italia juga harus mengakui keunggulan timnas Spanyol. Kekalahan timnas junior Italia itu terjadi pada saat final Piala Eropa U-21 pada 2013. Di final, Gli Azzurri harus menerima kekalahan dari tim Matador dengan skor akhir 2-4.

“Spanyol selalu menjadi hantu bagi kami sejak tahun 2008,” ungkap Chiellini pada kesempatan jumpa pers di markas Italia di Montpellier, Prancis, Jumat (24/6).

“Awal mula pada era keemasan mereka terjadi setelah kemenangan mereka atas kami di perempat-final Euro 2008. Hanya di Kiev [di final Euro 2012], kami gagal memberikan perlawanan kepada mereka karena kami tidak mampu memulihkan kondisi selepas berlaga di semi-final melawan Jerman. Pertemuan lain berjalan lebih seimbang.”

“Itulah yang akan terjadi pada Senin nanti. Akan ada laga yang seimbang dan menarik di mana detail kecil akan menjadi pembeda. Kedua tim saling respek satu sama lain. Sungguh disayangkan kami langsung bertemu sedini ini, tetapi ini akan sangat menantang,” imbuh bek Juventus ini.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Categorised in: