Download Tangkasnet
Download Tangkasnet
Permainan Tembak Ikan

PELATIH BELGIA TIDAK KEBERATAN NAINGGOLAN MEROKOK


PELATIH BELGIA TIDAK KEBERATAN NAINGGOLAN MEROKOK

Jelasbola – Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, mengaku bahwa salah satu punggawa timnas belgia Radja Nainggolan adalah seorang pecandu rokok. Namun, Wilmots tidak ingin menerapkan aturan yang ketat untuk gelandang berdarah Indonesia itu.

Kebiasaan buruk merokok pemain yang memiliki darah idonesia yang kini bermain sebagai gelandang As Roma Radja Nainggolan tidak menjadi sebuah masalah bagi sang pelatih namun dengan syarat asalkan tidak mengganggu dan menurunkan performa Nainggilan di lapangan hijau dan harus ada batasan tertentu.

Sang pelatih Marc Wilmots menyatakan dirinya tidak terganggu dengan kebiasaan buruk merokok salah satu asuhannya Radja Nainggolan, yang disebutnya akan bisa mengotori kamarnya apabila dicegah.

Gelandang andalan AS Roma Radja Nainggolan tersebut merupakan satu-satunya di antara 23 pemain Belgia yang gemar merokok, dan Marc Wilmots mengaku memiliki perjanjian khusus agar Nainggolan bisa meneruskan kebiasaan merokoknya tersebut.

“Ya, Radja merokok,” ujar juru taktik Belgia itu kepada Sporza. “Itu sebuah kebiasaan dan banyak orang melakukan hal yang sama di Prancis dan Italia.”

“Saya tak akan coba menghentikannya jika memang itu yang dibutuhkannya. Saya fleksibel ketika membahas soal seperti ini, itu tubuhnya sendiri.”

“Saya tak keberatan asalkan performanya di atas lapangan tak terganggu. Saya wajibkan ruangannya punya balkon, sehingga tak akan mengganggu alaram di kamarnya.”

“Yang saya tahu hanya Radja yang punya kebiasaan merokok di tim kami. Mungkin ia akan mengotori kamarnya sendiri apabila kami mencegahnya untuk merokok lima hingga enam batang per hari.”

Menurut Marc Wilmots, Radja Nainggolan harus menanggung resiko kesehatannya dari kebiasaannya merokok. Pada kasus ini, sang pelatih timnas belgia Marc Wilmots pun lepas tangan.

“Apabila ini merupakan masalahnya, maka sepertinya ia akan pensiun pada usia 30 ketimbang 35 tahun,” pungkas Wilmots.

Nainggolan juga tidak bisa melakukan kebiasaan buruknya tersebut pada sekitaran stadion. UEFA juga sudah menerapkan aturan bebas asap rokok atau tanpa tembakau untuk sepuluh stadion terpilih Piala Eropa.

JELASBOLA POSTING BANNER

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Categorised in: