Download Tangkasnet
Download Tangkasnet
Permainan Tembak Ikan

SPANYOL UBAH FORMASI HADAPI ITALIA


SPANYOL-UBAH-FORMASI-HADAPI-ITALIA

Jelasbola – Untuk menghadapi formasi 3-5-2 timnas Italia, Sang pelatih Vicente del Bosque telah menyediakan rencana rahasia terkait dengan susunan pemain Spanyol pada pertandinga perdelapan final piala Eropa 2016.

Vicente del Bosque sepertinya akan melakukan perubahan formasi terhadap timnas Spanyol untuk mengatasi sistem formasi 3-5-2 yang di pergunakan oleh timnas Italia. Alvaro Morata kemungkinan akan ditempatkan pada sayap, sedangkan Aritz Aduriz akan menjadi ujung tombak.

Babak 16 besar Euro 2016 yang akan dimulai nanti malam (25/6), sementara timnas Italia dan timnas Spanyol bakal bertanding pada besok Senin (27/6) di Paris. Kabarnya, Del Bosque telah berencana akan merusak koordinasi antara Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Mantan penyerang Juventus, Morata, akan posisikan di bagian sayap kiri, sementara Aduriz menjadi penyerang tunggal. Lucas Vazquez akan mengisi posisi sayap kanan dan Koke bakal membantu peran Sergio Busquets di lini tengah.

Dengan ini, ada tiga perubahan susunan pemain yang direncanakan oleh Del Bosque. Dalam pertemuan sebelumnya, Maret lalu, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Italia. Saat itu La Roja menggunakan formasi 4-3-3, sementara Azzurri memulai dengan formasi 3-4-3.

Hal merubah formasi pemain juga di sarankan oleh pemain Legenda Spanyol Xavi Hernandez yang memberikan saran kepada pasukan La Roja untuk bermain dengan maksimal saat menghadapi timnas Italia pada perdelapan final Piala Eropa 2016. Pertemuan Spanyol dan Italia pada babak 16 besar EURO ini akan menjadi bigmatch yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola dunia.

Mantan pemain legenda Barcelona itu juga menilai formasi tipe 3-5-2 milik Italia akan sangat sulit untuk dihadapi.

“Formasi 3-5-2 milik Italia membuat lawannya sangat sulit melancarkan tekanan. Ketika Italia bergerak maju dengan bola, mereka dapat melakukannya dengan salah satu dari tiga bek atau lima gelandang. Itu bakal menulitkan Spanyol,” ujar Xavi.

penjelasan yang dilakukan Xavi, bermain dengan menggunakan dua striker akan membuat kondisi lebih sulit karena dua bek tengah harus lebih terfokus untuk menjaga mereka.

“Bek sayap kami bisa tertarik, sehingga membuka ruang bagi sayap mereka, Antonio Candreva dan Alessandro Florenzi.”

“Spanyol harus mengubah formasi untuk beradaptasi. Cile dan Belanda bisa menggunakan formasi 3-5-2 dengan baik saat melawan kami di Piala Dunia 2014 lalu,” pungkasnya.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Categorised in: